Kamis, 08 Desember 2011

my autobiografy


>Hallo.... Saya adalah siswi kelas XII IPS 2,nama saya Galuh Indah Puspitasari dan saya tinggal di Ds./kec. Dagangan jln. Waringin RT.04/02 yang masih ber-kabupaten Madiun, dekat rumahnya Bu Endang Widi dan Bu Ummatul yang jadi guru Agama dan Matematika di SMA N 1 geger,tempat saya mendapatkan IPTEK dan IMTAQ.<br>
Saya lahir pukul 06.25 lebih 55 detik tanggal 28 mei 1994 di Kotamadya Madiun.Hobi saya macam-macam seperti membaca komik,nge_game,mendengarkan musik.Untuk hobi yang paling top chart adalah mendengarkan musik.Dan musik yang amat sangat saya paling suka adalah musik yang ber_genre Jazz dan klasik,terutama lagu dari Beethoven,Bob Arci Dkk.Menurut saya lagu jazz dan klasik punya keindahan tersendiri di telinga.<br>
Saya tidak punya pelajaran yang saya paling disukai,meskipun demikian saya mempunyai cita-cita menjadi seorang arsitektur.Saat usia 6 tahun lebih 7 bulan 102 hari saya menjadi salah satu siswi di MI AL-ISLAM JETIS yang letaknya 5-10m dari tempat tinggal saya.Pada tahun 2006 saya masuk menjadi siswa di SMP N 1 DAGANGAN yang jaraknya hampir 4 km dari rumah.Dan sekarang,saat saya menulis autobiografi ini saya masih mengenyam pendidikan di SMA N 1 Geger.

1 komentar:

  1. Dan disaat anda dewasa kini ,saya Yudha Kristanto menyatakan bahwa saya mencintai anda .dan ingin menjalani hidup dan berkeluarga bersama anda . :)

    BalasHapus