Selasa, 20 Maret 2012

Rencana dan kesan saya....

Rencana saya setelah lulus dari SMA yang pastinya adalah melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi alias lanjut keperguruan tinggi. Kalau boleh cerita ,saya ingin melanjutkan ke universitas brawijaya jurusan "ilmu administrasi Negara" dan "administrasi perpajakan",dan yang penting juga bisa lanjut ke PTK atau perguruan tinggi kedinasan seperti STAN,STIS dll( aminnn ). Saya punya cita-cita sebagai arsitektur nantinya( amiinnnnn ) meskipun jurusan yang saya ambil belum dan bahkan tidak berhubungan dengan cita-cita saya yang ingin jadi arsitek , semoga nantinya bisa menjadi jalan yang nantinya membantu saya kecitaa-cita saya, dan kemudian harinya kehidupan saya tidak menjadi beban lagi bagi kedua orang tua saya dan bisa menjadi anak yang membanggakan bagi mereka, lalu nantinya bisa menjadi salah satu dari ribuan orang yang sukses di bidangnya, ammmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :-) ...
kesan-kesan di SMA yang pertamanya  pastinya dengan warga-warganya ( murid-muridnya) yang unik,konyol,lucu,menyenangkan,dan asyik buat temenan meskipun kadang membuat marah,kesal,dan bahkan menyebalkan. Tapi karena kebhinekaan sikap dan sifat setiap individu itulah yang membuat ada kisah disetiap harinya. Dan Guru – guru di SMA 1 geger juga hebat,, mampu mengajar and mendidik siswanya jadi yang lebih baik meskipun masih ada yang ndablek tapi beliau-beliaunya tetap sabar. Meskipun ada yang punya kesan killer sampai muridnya ga’ ada yang berani mengangkat wajahnya saat bertemu dan ada juga yang friendly dengan muridnya seperti tidak ada batasan usia dan status dalam berinteraksi, semuanya tetap the best. Terimakasih atas ilmu pengetahuan yang di ajarkan kepada kami,, semoga bisa kami manfaatkan dikemudian hari.

1 komentar:

  1. Percaya kita bisa !
    Itu lebih baik drpd kpercayaan orng. Lain ttg kita ,:)
    Dan seiring kamu/kita meraih kesuksesan itu semua. Tetapkan bahwa kita slalu bersama . :)
    Aku dan kamu ,satu !! :*
    I love you Galuh Indah Puspitasari .
    Dari : Yudha Kristanto .

    BalasHapus